Senin, 21 Agustus 2017

PDIP Manado gelar musancab

id PDIP
PDIP Manado gelar musancab
Suasana Musancab PDIP Manado kemarin. (joy) (1)
"PDIP harus menang di Pilkada Kota Manado, itu target kita dan semua kader maupun simpatisan perlu bekerjasama untuk mewujudkannya," ujarnya.

     Manado, (ANTARA Sulut) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manado, menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) yang dihadiri seluruh pengurus anak cabang dan ranting, Senin.

     "Acara ini diselenggarakan sesuai jadwal dan diharapkan akan membawa partai makin solid dan baik kedepan," kata Ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang, disela-sela acara.  

     Richard mengatakan, sebelum menggelar Musancab, seluruh PAC dan ranting sukses menggelar musyawarah hingga ke tingkatan anak cabang.

     Acara tersebut dibuka oleh ketua DPD Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang memberikan motivasi dan mendorong kadr partai untuk berjuang untuk kemajuan partai dan merebut kemenangan supaya bisa mensejahterakan masyarakat.

     "Dengan kemenangan kita bisa menjalankan semua ideologi partai, sekaligus memajukan PDIP," katanya.

     Dondokambey mengingatkan Manado mengikuti jejak kabupaten dan kota lainnya, yang memenangkan pemilihan kepala daerah, sehingga diharapkan Sulut bisa direbut secara penuh.          
    
     "PDIP harus menang di Pilkada Kota Manado, itu target kita dan semua kader maupun simpatisan perlu bekerjasama untuk mewujudkannya," ujarnya.  

     Hadir dalam Musancab di Lion hotel tersebut adalah jajaran DPC PDIP Manado antara Richard Sualang, Novy Lumowa, Tonny Rawaung, Hengky Kawalo, Victor Polii, Markho Tampi, serta pengurus provinsi seperti Meydi Lensun, Andre Angouw dan puluhan kader lainnya. ***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga