Senin, 26 Juni 2017

Lape dan SHS Akrab Jelang Rekom DPP PD

id Ai
Lape dan SHS Akrab Jelang Rekom DPP PD
Lape dan SHS nampak akbrab di pelantikan Pengda POR Maesa. (Ist) (1)
"Pertamuan yang sarat dengan pesan politik, apalagi menjelang keluarnya rekomedasi dari PD," tutur Karyantho
Manado (ANTARA Sulut) - Dua tokoh politik Partai Demokrat (PD) asal Sulut makin akrab jelang penerbitan rekomendasi DPP untuk menentukan siapa yang akan diusung PD pada Pilkada 9 Desember mendatang.

     Sinyo Harry Sarundajang Gubernur Sulut saat ini yang akrab disapa SHS dan EE Mangindaan selaku ketua Dewan Pembina PD yang biasa disapa Lape, sering terlihat bersama disejumlah kegiatan.

     Pertemuan keduanya ini dinilai bukanlah sebuah hal yang kebetulan saja, seperti yang disampaikan pengamat politik Sulut, Karyantho Martham.

     Menurutnya ini bukan hanya sekadar pertemuan biasa saja, tetapi sarat berbagai makna.  

    "Pertamuan yang sarat dengan pesan politik, apalagi menjelang keluarnya rekomedasi dari PD," tutur Karyantho yang juga mantan personil KPU Sulut ini.

     Menurutnya, kedua tokoh yang sangat berpengaruh di Sulut, khususnya di Kota Manado ini sangat jarang terlihat oleh publik bersama-sama, bisa jadi ada hubungannya dengan persiapan menghadapi Pilkada.

     "Baik SHS dan Lape, keduanya tokoh yang punya pengaruh di Sulut, khususnya Kota Manado. Jadi saya kira, menjelang Pilkada ini, dalam pertemuan yang sering mereka lakukan itu, pastinya ikut membicarakan siapa yang pantas diusung Demokrat," tandasnya.


Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga