Senin, 25 September 2017

Mutaal Mantemas: Harley orangnya bae

id Ai
Mutaal Mantemas: Harley orangnya bae
Harley berbincang dengan warga di kedukaan. (Foto Ist) (1)
"Kalau ada kekurangan saya mohon maaf berhubung masa menjabat sebagai Wakil Wali kota Manado akan usai 9 Desember 2015 ini,"
Manado, (ANTARA Sulut) - Kedatangan Harley Mangindaan di rumah duka Tokoh masyarkat Gorontalo, Almarhuma Rapia Arbie 69 disapa akrab Mami Rabu 9 September 2015 disambut penuh kebersamaan warga Kelurahan Malendeng. 
 
    Haji Mutaal Mantemas yang membawakan Taziah mengaku bangga karena dari pihak Pemerintah Manado sosok Wakil Wali kota Harley Mangindaan bisa turut hadir di pelepasan almarhumah. 

     â€œOrang baik patut kita patuhi dan Harley Mangindaan orangnya bae, jika ALLAH SWT berkenan wakil walikota naik status menjadi walikota nanti, berbuatlah yang terbik dan taat kepada Allah,”ungkap Haji Mutaal disela-sela Tazia.

     Haji Mutaal dalam Tazia, mengatakan segala sesuatu yang dimiliki kemampuan manusia ada kelemahan yang banyak. 

     â€œJangan sombong dan egois, banyak hal yang diberikan namun adalah manusia banyak keterbatasan, untuk itu manusia harus taat kepada SWT dan harus saling baku bae jangaan saling menjatuhkan,” pesan Haji Mutaal.

    Mangindaan sendiri menyatakan, sabdah Haji Mutaal menjadi penyejuk bagi semua orang. 
 
    Namun disatu sisi Mangindaan menyatakan apresiasi bagi warga Malendeng khusunya yang telah membantu program Pemkot Manado. 
    
    "Kalau ada kekurangan saya mohon maaf berhubung masa menjabat sebagai Wakil Wali kota Manado akan usai 9 Desember 2015 ini," terang calon Wali kota Manado 2025-2020 ini.  

    Himbauan Mangindaan menghadapi pesta demokrasi, warga jangan golput. 
   
     "Soal pilihan silahkan saja dipilah tapi jangan saling menjatuhkan," kunci Mangindaan yang diaminkan warga Malendeng yang ikut dihadiri Ahmad Yani Imam Masjid Al Hidayah Malendeng. ***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga