Minggu, 20 Agustus 2017

Ratusan relawan ikrarkan Mangindaan-Asiku yang terbaik

id Ai
Ratusan relawan ikrarkan Mangindaan-Asiku  yang terbaik
Deklarasi Mangindaan-Asiku di pusat perbelanjaan. (Ist) (1)
"Kami mendukung pak Harley Mangindaan serta Jemmy Asiku karena figur keduanya, kami tak lagi memandang partai atau keterwakilan apa pun yang ada hanya sosok pemimpin yang visioner, bersih serta bekerja keras untuk Manado menjadi impian kami," kata
Manado, (AntaraSulut) - Dukungan pada sosok Harley AB Mangindaan dan Jemmy Asiku, yang mengusung merakyat serta bersih makin nyata terlihat. 

     Hal tersebut terlihat Buktinya Rabu siang bertempat di ballrooom salah satu pusat  perbelanjaan terkemuka di Manado, sekitar 500 an orang memadati tempat tersebut. 

     Kehadiran ratusan orang ini menyatakan diri dengan penuh kerelaan untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku dalam gelaran Pilwako yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang. 

    Dengan semangat kebersamaan dan mendambakan Manado baru yang lebih bersinar dengan tatanan pemerintahan yang bersih mendasari kedatangan para relawan yang telah menjadi keterwakilan hingga di setiap lingkungan dan pelosok kota mewakili elemen dan segmen sosial masyarakat. 

     "Kami mendukung pak Harley Mangindaan serta Jemmy Asiku karena figur keduanya, kami  tak lagi memandang partai atau keterwakilan apa pun yang ada hanya sosok pemimpin yang visioner, bersih serta bekerja keras untuk Manado menjadi impian kami," kata Meiny Mononutu, warga Malalayang yang hadir ketika itu. 

     Melihat antusiasme warga yang begitu tinggi, calon wakil wali kota Manado, Jemmy Asiku nampak dibuat haru, semangat akan perjuangan membawa Manado ke arah yang lebih baik. 

     "Semanagat kebersamaan dan tetap menjaga kerukunan serta suasana yang kondusif di kalangan warga kota, jadikan Manado lebih baik dan Manado lebih bersinar," kata Asiku di hadapan ratusan pasang mata. 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga