Senin, 23 Oktober 2017

Asiku terima wejangan dari Lape

id Asiku
Asiku terima wejangan dari Lape
"Utamakannya kerukunan daerah ini, jagalah stabilitas dengan mengingatkan semua pendukung kalian agar tetap bersikap baik dan terpuji dalam setiap tahapan pemilihan kepala daerah serentak nanti," kata Asiku menirikan perkataan Mangindaan
Manado (ANTARA Sulut) - Kesempatan bertemu dengan Wakil Ketua MPR-RI Letjen TNI (Purn) EE "Lape" Mangindaan, dimanfaatkan calon wakil wali kota Jemmy Asiku, menerima wejangan dan motivasi tentang berbagai hal. 

     Asiku yang berpasangan dengan Harley Mangindaan, dalam Pilkada Manado 2015 tersebut menerima wejangan dari politisi dan tokoh nasional tersebut, untuk menjaga situasi Manado sudah tetap kondusif selama tahapan Pilkada. 

     "Utamakannya kerukunan daerah ini, jagalah stabilitas dengan mengingatkan semua pendukung kalian agar tetap bersikap baik dan terpuji dalam setiap tahapan pemilihan kepala daerah serentak nanti," kata Asiku menirikan perkataan Mangindaan kepadanya, saat sosialisasi pilar kebangsaan di Dendengan Luar, Jumat. 

     Dia mengatakan, Gubernur Sulawesi Utara periode 1995-2000 tersebut mengingatkan dirinya dan calon wali kota Harley Mangindaan, untuk berpolitik dengan santun. 

     "Beliau juga mengingatkan agar kami mengusahakan pembangunan Manado menjadi lebih baik supaya kesejahteraan masyarakat dapat dicapai," katanya. 

     Dia mengakui semua wejangan dan saran dari tokoh sekelas EE Mangindaan, menjadi semangat  baginya untuk maju dan berjuang untuk kepentingan dan kemajuan Manado kedepan bersama Ai Mangindaan. ***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga