Senin, 25 September 2017

Mangindaan-Asiku bangun pagar SD GMIM 34 Sion

id Ai
Mangindaan-Asiku bangun pagar SD GMIM 34 Sion
Pagar yang dibangun pasnagan Mangindaan-Asiku,di SD GMIM 34 Sion. (Ist) (1)
"Kami sangat berterimakasih kepada pak Harley Mangindaan dan pak Jemmy Asiku karena telah membangun pagar, memang sebelum dibangun pernah ada seorang siswa yang jatuh ke bawah," kata Valentino Rantung
Manado (Antarasulut) - Pasangan calon wali kota Harley Mangindaan dan wakilnya Jemmy Asiku, menunjukan keinginannya membangun dunia pendidikan Manado, menjadi lebih baik. 

     Psangan nomor urut satu tersebut membangun pagar SD GMIM 34 Sion, Kelurahan Pakowa, Kota Manado, untuk membantu dan memberikan kenyamanan kepada para siswa. 

     "Pagar yang dibangun sepanjang 30 meter, dibangun berdasarkan permintaan warga, karena kondisinya sangat memprihatinkan," kata Mangindaan, di Manado.  
  
     Dia mengatakan, karena kondisinya yang buruk tersebut, sudah membahayakan para siswa yang sering beraktivitas di lokasi tersebut, bahkan pernah ada peistiwa seorang siswa jatuh dari tempat itu. 

     Karena itu, sebagai bentuk kepedulian, keduanya membangun pagar tersebut dan berharap kiranya akan bermanfaat bagi para siswa dan masyarakat sekitar. 

     "Kami sangat berterimakasih kepada pak Harley Mangindaan dan pak Jemmy Asiku karena telah membangun pagar, memang sebelum dibangun pernah ada seorang siswa yang jatuh ke bawah," kata Valentino Rantung warga sekitar. 

     Dengan adanya pagar tersebut, ia yakin bisa memberikan kenyamanan dan menolong para siswa agar tidak mengalami kecelakaan di situ. 

    Dia juga mengatakan, pasangan Mangindaan-Asiku telah membantu dunia pendidikan di Kota Manado. 

     "Kami berterima kasih kepada pasangan Mangindaan dan Asiku yang telah membantu pembangunan pagar di sekolah itu, sehingga orang tua juga terkurang rasa khawatirnya saat anak-anak bermain dan beraktivitas di lapangan sekolah," katanya. *** 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga