Minggu, 20 Agustus 2017

Maminon Kitchen Warnai Wisata Kuliner Manado

id Maminon Kitchen Warnai Wisata Kuliner Manado
Maminon Kitchen Warnai Wisata Kuliner Manado
Syukuran atas dibukanya "Mominon Kitchen" di Manado yang menyajikan selera khas berbeda. ANTARA FOTO/Melky. (1)
"Harapan pemerintah, pelayanan terhadap tamu maupun wisatawan dapat memberikan pelayanan terbaik agar kota Manado menjadi daerah dengan berbagai potensi yang ada salah satunya wisata kuliner," katanya.
Manado, 8/3 (Antara Sulut) - Hari ini rumah makan yang dinamakan "Maminon Kitchen" dibuka secara resmi untuk umum mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam, yang nantinya mewarnai wisata kuliner di Kota Manado, Sulawesi Utara.
Maminon Kitchen dengan selera khasnya, akan menyemarakkan cita rasa bagi pecinta kuliner yang notabene kehadiran rumah makan tersebut secara langsung menunjang program pemerintah Kota Manado lewat pariwisata, serta pengembangan ekonomi kemasyarakatan.
"Selaku pemerintah menyambut baik hadirnya rumah makan "Maminon Kitchen", yang secara langsung memberikan peluang tenaga kerja baru untuk meningkatkn taraf hidup di Kota Manado," ujar Walikota Manado Vicky Lumentut yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Meisje Wollah dalam syukuran dibukanya rumah makan "Maminon Kitchen" Selasa Malam, sekaligus uji coba rasa khas menu masakan.
Sehubungan dengan Visi Manado Cerdas dan menyenangkan bagi wisatawan yang berkunjung di Manado kata Wollah, melalui wisata kuliner inilah dapat menciptakan suasana menyejukkan, bersih rumah makannya, serta ramah tamah dan sigap.
"Harapan pemerintah, pelayanan terhadap tamu maupun wisatawan dapat memberikan pelayanan terbaik agar kota Manado menjadi daerah dengan berbagai potensi yang ada salah satunya wisata kuliner," katanya.
Selaku pemerintah kata Wollah, Walikota Manado bapak Vecky Lumentut berpesan sekaligus mengucapkan selamat atas dibukanya "Maminon Kitchen" semoga sukses.
Asisten General Manager dan Publik Relation "Maminon Kitchen" Dede Pangalila dalam syukuran itu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan. Bahkan dia pun memohon kepada para tamu undangan untuk dapat memberikan tanggapan resep yang disajikan.
"Apa yang disajikan ini merupakan menu spesial "Maminon Kitchen". Jadi bagi para tamu dan undangan diharapkan dapat memberikan tanggapan untuk cita rasa yang disajikan dan semoga berkesan bagi semua, sehingga kedepan menu ini menjadi favorit masyarakat Sulawesi Utara yang mengunjungi "Maminon Cafe," ujarnya.
Segenap undangan yang hadir pun memberikan apresiasi positif dari menu yang disajikan "Maminon Kitchen" yang kelesatan khasnya menyenangkan lidah.
Hadir dalam pembukaan "Maminon Kitchen", Direktur Bank Sulutgo Jefry Dendeng serta sejumlah pejabat dari berbagai daerah seperti halnya Kadis Perindustrian Minahasa Utara Femmy Pangkerego dan Kadis Pendidikan Lilly Lengkong, Kasat Pol PP Provinsi Sulut Edison Humiang, pejabat Minahasa Tenggara dan tamu undangan.
Bukan sekedar menyajikan makanan khas, "Maminon Kitchen" menyediakan produk lokal yaitu "abon cakalang" yang disajikan lewat kemasan yang bisa digunakan sebagai ole-ole.
"Maminon Kitchen" salah satu spot yang bisa dijadikan referensi bagi pecinta kuliner untuk menu rumahan dengan cita rasa restoran.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga