Senin, 21 Agustus 2017

Hari Ketiga UN SMP Kadis Diknas Kunjungi Don Bosco

id UN
Hari Ketiga UN SMP Kadis Diknas Kunjungi Don Bosco
Kadis Pendidikan Manado Dr. Deasy Lumowa, membuka UNBK di SMP Kat Fr. Don Bosco, didampingi kepala sekolah Fr. Herman mandagie. (Jo) (1)
SMP Katolik Fr. Don Bosco, melaksanakan ujian nasional berbasis komputer, dengan jumlah peserta sebanyak 181 orang
Manado, (AntaraSulut) - Hari Ketiga pelaksanaan UN, Kepala Dinas Pendidikan Manado, Dr Deasy Lumowa, mengunjungi dan mengawasi SMP Katolik Fr. DOn Bosco. 

     "SMP Katolik Fr. Don Bosco, melaksanakan ujian nasional berbasis komputer, dengan jumlah peserta sebanyak 181 orang, dan pelaksanaanya berjalan lancar, kita berharap semuanya baik sampai hari terakhir pelaksanaan," kata Lumowa, di Manado. 

     Dia mengatakan, semenjak pelaksanaan USBN lalu, di sekolah yang berada di wilayah Kelurahan Lawangirung tersebut, relatif lancar baik dari sisi ketersediaan komputer maupun listrik, demikian pula para siswa. 

     Kepala SMP Katolik Fr. Don Bosco, Fr. Herman Mandagie, mengatakan pelaksanaan lancar, dan belum ada gangguan berarti seperti pemadaman listrik dan lainnya, termasuk dalam pelaksanaan ketika dimulai token diberikan langsung dari Jakarta sehingga tidak ada kemungkinan kebocoran soal dan lainnya. 
   
     "Pelaksanaan dilakukan dalam tiga sesi, untuk menyesuaikan alat, ada yang tersedia ada menggunakan laptop guru dan milik sekolah, semoga semuanya baik sampai selesai pelaksanaan," katanya sambil berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Manado yang datang membuka sekaligus memberikan dukungan kepada para siswa untuk ujian dengan tenang sampai selesai. *** 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga