Jumat, 18 Agustus 2017

UN di SD Inpres 4/82 Sukses

id UN
UN di SD Inpres 4/82 Sukses
pelaksanaan UN di SD Inpres 4/82 Pandu. (Joy) (1)
Selama pelaksanaan ujian, kami aman dan ada juga sekolah bergabung, yakni SD Wolter Monginsidi, dimana siswanya berjumlah delapan orang, semuanya hadir,

     Manado (Antarasulut) - Meskipun berada di wilayah yang jauh, di Pandu Kecamatan Tuminting, namun pelaksanaan UN di SD 4/82 Pandu, lancar dan bisa dibilang sukses. 

     Kepala SD 4/82 Pandu, Rusmin Sigar, SPd, mengatakan, pelaksanaan ujian di sekolah yang dipimpinnya berjalan lancar, tanpa ada gangguan, dan para siswa datang tepat waktu. 
 
     "Selama pelaksanaan ujian, kami aman dan ada juga sekolah bergabung, yakni SD Wolter Monginsidi, dimana siswanya berjumlah delapan orang, semuanya hadir, kami doronga semuanya membaur bersama dalam ujian," kata Sigar. 

    Dia mengatakan, siswanya juga didorong untuk tetap menjaga kesehatan dan bersemangat saat ujian, serta selalu mengutamakan kejujuran.

     "Dalam dua hari pelaksanaan dari 46 siswa SD 4/82 Pandu dan delapan orang dari sekolah bergabung yakni Wolter Mongisidi, semuanya masih bersemangat ujian, dan belmm ada kendala dalam pelaksanannya," katanya. ***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga