Jumat, 18 Agustus 2017

Wagub: Kabupaten Minahasa Tenggara Laboratorium Pembangunan Sulut

id minahasa tenggara
Wagub: Kabupaten Minahasa Tenggara Laboratorium Pembangunan Sulut
Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Provinsi Sulut di Tombatu, Selasa (16/5) (Humas Pemkab Mitra)

Minahasa Tenggara, 16/5 (Antara) - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandow memberikan apresiasi terhadap pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.
"Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi laboratorium pembangunan di Sulut, dan daerah kabupaten kota lainnya wajib belajar di Minahasa Tenggara," kata Steven saat menghadiri bulan bakti gotong royong masyarakat se-Provinsi Sulut di Tombatu, Selasa.
Ia mengakui pembangunan di Minahasa Tenggara yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) sangat maju pesat dan merata hampir di segala bidang dan sampai ke pelosok.
"Tak bisa dipungkiri dan tak terbantakan bahwa pembangunan di Minahasa Tenggara maju pesat, dibuktikan dengan ketersediaan infrastruktur yang semakin memadai," ujarnya.
Dia pun memuji Bupati James Sumendap yang berhasil memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara dan setara dengan daerah lainnya.
"Tentunya kemajuan ini tak terlepas dari peran dari bupati yang mempunyai program yang baik dalam membangun daerah," kata politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.
Ia berharap apa yang sudah dilakukan oleh Pemkab Minahasa Tenggara ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.
"Saya sangat berharap agar ini dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara menyeluruh," tandasnya.***2***
(T.KR-AIK/B/G004/G004) 16-05-2017 23:35:35

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga