Senin, 25 September 2017

Trio Pimpinan DPRD Manado Ucapkan Selamat Idul Fitri

id DPRD
Trio Pimpinan DPRD Manado Ucapkan Selamat Idul Fitri
Trio Pimdekot Manado, menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah. (Jo) (1)
Kami bertiga, saya, Pak Richard Sualang, Danny Sondakh, Sekretaris dewan bahkan seluruh staf DPRD Manado, mengucapkan selamat dan mohon maaf lahir dan batin
Manado, (Antarsulut) - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah kepada seluruh warga Manado yang merayakan. 

     "Kami bertiga, saya, Pak Richard Sualang, Danny Sondakh, Sekretaris dewan bahkan seluruh staf DPRD Manado, mengucapkan selamat dan mohon maaf lahir dan batin," kata Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, di Manado, Minggu. 

     Politisi yang juga ketua DPC PD Manado tersebut, mengatakan, idul fitri adalah momen dimana seorang muslim mencapai kemenangan setelah sebulan berpuasa, sehingga merupakan sebuah nikmat yang tiada tara. 

     Sebab itu, menurutnya, sebagai sesama saudara sebangsa juga sekota, menyampaikan selamat dan kiranya kedepan kehidupan beriman menjadi lebih baik. 

     Ucapan selamat juga disampaikan oleh dokter Richard Sualang, wakil ketua DPRD Manado dari FPDIP, kepada semua warga Manado yang merayakan hari kemenangan. 

     Politisi yang juga ketua DPC PDIP Manado itu, berharap dengan momen idul fitri hubungan antara sesama manusia di Manado semakin akur, sehingga suasana Manado pun akan menjadi makin aman dan nyaman.

     Demikian pula, ucapan selamat datang dari wakil ketua Danny Sondakh. Politisi partai Golkar itu berharap dengan momen Idul Fitri suasana kekeluargaan akan terus terasa indah di Manado. ***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga