Minggu, 20 Agustus 2017

Pesta Seni GMIM Manado Utara II Sukses

id Rohani
Pesta Seni GMIM Manado Utara II Sukses
Salahs satu peserta lomba di pesta seni wilayah Manado Utara II, ASM GMIM Petra Bitung Karangria, berfoto bersama Ketua BPW Manado Utara II, Pdt Balty Darungo, M.Th. (Jo) (1)
Pesta seni ini diikuti oleh seluruh jemaat di wilayah kami

     Manado (Antarsulut) - Pesta seni rohani GMIM wilayah Manado Utara II, yang digelar dua hari berturut-turut, di GMIM Petra Bitung Karangria, sukses dilaksanakan. 

     "Pesta seni ini memperlombakan paduan suara Pelsus, paduan suara campuran, paduan suara ASM, bintang vokalia Lansia dan Bintang vokalia BIPRA yang diikuti oleh seluruh jemaat di wilayah kami," kata Ketua BP Wilayah Manado Utara II, Pdt Balthasar Darungo, M.Th, di Manado. 

     Pdt Balty sapaan akrabnya mengatakan, pesta seni rohani wilayah adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan di wilayah dengan tujuan utama untuk memuliakan nama Tuhan Yesus, kepala gereja dan kepala pelayanan. 

     Menurutnya, sebenarnya masih ada satu lomba yang batal dilaksanakan yakni paduan suara lansia, sebab yang siap menjadi peserta hanya GMIM Petra Bitung Karangria, sehingga sedangkan yang lainnya tidak sehingga tak dilaksanakan. 

     "Tetapi tentu saja kami tetap memberikan penghargaan khusus kepada Lansia GMIM Petra Bitung Karangria karena sudah menyiapkan diri dan berpartisipasi pada pembukaan lomba," katanya. 

     Sementara ketua panitia pelaksana, Pnt Wem Sangkay, mengatakan, peserta berasal dari Jemaat GMIM Petra Bitung Karangria, Nazaret Tuminting, Bukti Hermon Tuminting, Tunggul Isai Tuminting, Getsemani Sumompo, Bukit Zaitun Sumompo dan Firdaus Tuminting. 

     Menurut Sangkay untuk kategori paduan suara ASM, juara satu diraih oleh peserta dari Nazaret Tuminting, juara II Petra Bitung Karangria dan ketiga Getsemani Sumompo. ***




Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga