Minggu, 20 Agustus 2017

PILKADA MINAHASA: VaSung Sebut PDIP Layak Usung IvanSa

id vanda sarundajang, ivan sarundajang, pdip
PILKADA MINAHASA: VaSung Sebut PDIP Layak Usung IvanSa
Anggota DPR RI Fraksi PDIP Vanda Sarundajang.(1)
Karena dia adalah kader, jadi layak didukung PDIP dalam Pilkada nanti
Tondano (AntaraSulut) - Terkait penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati oleh Partai Golkar di Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan belum lama ini di SLA Tompaso. Dan hasil dari penjaringan tersebut nama Ivan Sarundajang (IvanSa) menjadi peraih suara tertinggi dari eksternal Partai Golkar, membuat Anggota DPR RI Fraksi PDIP Vanda Sarundajang (VaSung) senang.

Dikatakan VaSung, persoalan IvanSa terjaring sebagai calon bupati dan wakil bupati oleh Partai Golkar itu tidak jadi masalah. Bahkan menurut VaSung, jika ada nama kader PDIP terjaring di partai lain, patut disyukuri.

"Itu tidak jadi salah masalah karena mungkin disenangi masyarakat, termasuk internal Partai Golkar. Namun, namanya kader PDIP dia tahu mekanisme partai seperti apa. Sebagai kader PDIP terkhusus keluarga IvanSa, saya senang dengan kakak karena telah terjaring di partai lain untuk memperkuat Pilkada tahun 2018 mendatang," tutur VaSung kepada Antara.

Namun, dirinya meyakini, IvanSa tetap konsisten sebagai kader PDIP yang mengetahui mekanisme partai, keluarga sangat mendukung IvanSa untuk maju pada Pilkada, tapi atas dukungan PDIP.

"Karena dia adalah kader, jadi layak didukung PDIP dalam Pilkada nanti," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai koalisi IvanSa-CNR pada perhelatan Pilkada 2018 mendatang, VaSung tetap mendukung hal tersebut.

"Kami keluarga tetap mendukung salah satu kader PDIP yakni IvanSa ketika akan maju di Pilkada serentak tahun 2018 nanti," tandasnya.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga