Kamis, 24 Agustus 2017

Wawali Tomohon Sidak Pelayanan Publik Kelurahan

id pemkot tomohon
Wawali Tomohon Sidak Pelayanan Publik Kelurahan
Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan (1)
Kami ingin melihat dari dekat apakah aparatur sipil yang ditugaskan di kelurahan melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik atau tidak,
Manado, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kelurahan untuk melihat pelayanan publik yang diberikan aparatur pelaksana.

"Kami ingin melihat dari dekat apakah aparatur sipil yang ditugaskan di kelurahan melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik atau tidak," kata Wawali Syerly di Tomohon, Sulawesi Utara, Senin.

Menurut dia, kelurahan merupakan ujung tombak pemerintahan untuk mencapai tingkat kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan publik itu sendiri.

"Kehadiran aparatur harus diperhatikan agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Lurah sebagai pemegang kendali pemerintahan di kelurahan harus mengontrol kesiapan aparatur yang melaksanakan tugas itu," ujarnya.

Politisi Partai Golkar itu menambahkan, pemerintah kota melalui visi pemerintahan saat ini terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada publik serta memberikan ruang seluas-luasnya berkontribusi dalam pembangunan.

"Kami berharap para pimpinan dan pegawai/pelaksana memperhatikan kehadiran dan terus meningkatkan kinerja pelayanan, karena kinerja yang baik akan memberikan kesan yang baik juga," ujarnya.

Sidak wawali dilakukan di kantor Kelurahan Lahendong, dilanjutkan ke Kelurahan Kampung Jawa dan terakhir Tumatangtang Satu.

Usai melakukan sidak, Wawali kemudian berdialog dengan masyarakat yang hendak melakukan pengurusan administrasi. ***2***



(T.K011/B/S023/S023) 24-07-2017 22:01:47

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga