Senin, 25 September 2017

Animo Masyarakat Sulut Beli Rumah "Holland Village" Tinggi

id "Kami tidak hanya memberikan janji, tapi memberikan yang terbaik dengan kenyamanan perumahan," jelasnya.
Animo Masyarakat Sulut Beli Rumah
Holland Village saat menyerahkan kunci kepada pembeli. (1)
"Kami tidak hanya memberikan janji, tapi memberikan yang terbaik dengan kenyamanan perumahan," jelasnya.
Manado, 27/7 (Antara) - Animo masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membeli rumah di "Holland Village" Lippo Grup cukup tinggi.

"Hampir seluruh warga Sulut membeli pada tipe besar," kata General Manager Holland Village Manado Vonny Manoi saat melakukan serah terima unit rumah kepada penghuni di Manado, Kamis.

Dia mengatakan minat orang Manado membeli properti cukup tinggi, dan Holland Village menangkap peluang tersebut.

"Kami tidak hanya memberikan janji, tapi memberikan yang terbaik dengan kenyamanan perumahan," jelasnya.

Vonny mengatakan Holland Village Manado terus melengkapi konsep "mixed-use smart city integrated development" diawali dengan fasilitas pendidikan bertaraf internasional dan Sekolah Dian Harapan yang memulai kegiatan belajar-mengajar sejak tahun 2016, dan jumlah murid terus bertambah seiring dengan pendaftaran tahun ajaran baru.

Holland Village Manado menawarkan pilihan unit yang variatif mulai dari LT/LB 90/53 m2 hingga 240/223 m2 dengan pilihan mulai dari dua hingga tiga kamar tidur yang dapat dikembangkan menurut konsep "rumah tumbuh kembang".

"Saat ini kami sedang menyusun rencana untuk pengembangan tahap kedua dan juga penyelesaian tahap terakhir pengembangan fasilitas "water pond system" yaitu sistem pengolahan air bertaraf internasional yang akan memberikan nilai tambah kepada kawasan Holland Village Manado," jelasnya.

Direktor Sales Effendi mengatakan Holland Village Manado merupakan proyek residensial landed house pertama di Kota Manado persembahan Lippo Homes di bawah PT Lippo Karawaci Tbk yang berlokasi di kawasan utama baru di daerah Paniki Kairagi Kota Manado.

"Dari 500 unit rumah pembangunan tahap pertama yang yang diluncurkan sejak tahun 2015, total hampir seluruh unit habis terjual," jelasnya.

Dia mengatakan unit perumahan pembangunan tahap pertama tersebut saat ini mulai diserah terimakan secara bertahap kepada para pembeli.

"Diharapkan pembeli dapat langsung menghuni unit mekera masing-masing," jelasnya.

Juga para pemilik, katanya, dapat langsung merasakan keuntungan membeli rumah di Holland Village Manado dengan adanya "gain" kenaikan harga unit residensial sejak diluncurkan pada dua tahun lalu.

***3***









(T.KR-NCY/B/E008/E008) 27-07-2017 19:42:40

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga