Sabtu, 21 Oktober 2017

Katrien Mokodaser Kembali Ketuai Partai Demokrat Mitra

id minahasa tenggara
Katrien Mokodaser Kembali Ketuai Partai Demokrat Mitra
Katrien Mokodaser Kembali terpilih nsebagai Ketua Partai Demokrat Minahasa Tenggara (ISTIMEWA)

Minahasa Tenggara, 3/8 (Antara) - Partai Demokrat Minahasa Tenggara segera melakukan konsolidasi setelah terpilihnya Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Katrien Mokodaser untuk periode 2017-2022.
"Setelah proses pemilihan yang dilakukan secara serentak di 15 kabupaten kota di Sulawesi Utara oleh Ketua DPP Partai Demokrat Pramono Edhie, kami segera melakukan konsolidasi internal," kata Katrien di Ratahan, Kamis.
Konsolidasi yang akan dilakukan menurut Katrien yakni di tingkat Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), ranting, dan anak ranting.
"Kami akan menseriusi untuk pembentukan para pengurus di tingkatan bawah, karena beberapa pengurus yang tidak aktif lagi," jelasnya.
Adanya sejumlah pengurus yang tak aktif lagi dalam struktur partai tersebut dikarenakan, telah terikat dengan urusan pemerintah.
"Karena sesuai aturan, aparat pemerintah tidak bisa menjadi pengurus partai. Mereka ini yang nantinya kami mencari penggantinya," ujarnya.
Dia pun mengajak masyarakat Minahasa Tenggara yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat agar dapat menghubungi Sekretariat DPC Partai Demokrat di Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan.
"Bagi yang ingin bergabung kami membuka pintu bagi masyarakat Minahasa Tenggara, karena kami partai terbuka," tandasnya.***2***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga