Kamis, 24 Agustus 2017

Bupati Apresiasi Pemerintah Desa Terkait Pembangunan Fasilitas PAUD

id minahasa tenggara
Bupati Apresiasi Pemerintah Desa Terkait Pembangunan Fasilitas PAUD
Bangunan untuk PAUD di Desa Liwutung 2, yang baru diselesaikan dan diresmikan oleh Bupati James Sumendap, Selasa (8/8). (Humas Pemkab Mitra)

Minahasa Tenggara, 8/8 (Antara) - Bupati James Sumendap memberikan apresiasi kepada Pemerintah desa yang telah membangun fasilitas untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

"Saya memberikan apresiasi kepada pemerintah desa yang memperhatikan pendidikan usia dini di desa, dengan membangun fasilitas untuk PAUD," kata James saat meresmikan bangunan PAUD Kasih Sayang di Desa Liwutung Dua Kecamatan Pasan, Selasa.

Menurut dengan adanaya fasilitas untuk PAUD tersebut, pihak desa telah berkonsultasi untuk penyiapan pendidikan bagi anak-anak.

"Dengan adanya PAUD ini, membuktikan desa-desa yang ada di Minahasa Tenggara sudah memberikan perhatian terhadap pendidikan bagi anak-anak sejak usia dini," jelasnya.

Selain itu menurut James dengan adanya PAUD yang dibangun dengan dana desa bukti lain dari pemanfaatan anggaran yang mengarah pada kepentingan umum.

"Dengan dibangunnya PAUD ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar apalagu bersumberdana desa, sehingga terhindar dari masalah hukum," jelasnya.

Dua pun mengajak seluruh masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan PAUD untuk kepentingan dari generasi penerus.

"Manfaatkan PAUD ini untuk kepentingan anak-anak kita di masa yang akan datang," tandasnya.***4***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga