Senin, 23 Oktober 2017

Bupati Sumendap: Program Pemkab Bisa Jadi Bahan Penelitian Unsrat

id minahasa tenggara
Bupati Sumendap: Program Pemkab  Bisa Jadi Bahan Penelitian Unsrat
Bupati James Sumendap bersama Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat, bersama sejumlah mahasiswa Unsrat di Pantai Lumintang, Pusomaen, Jumat (11/8) (Humas Pemkab Mitra)

Minahasa Tenggara, 11/8 (Antara) - Bupati James Sumendap meminta program-program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara bisa menjadi bahan penelitian dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

"Kami dalam beberapa tahun terakhir mempunyai program-program strategis, saya harap ini bisa menjadi bahan penelitian Unsrat," kata James saat melakukan pertemuan bersama dengan pimpinan dan mahasiswa Unsrat di Pusomaen, Jumat.

Ia menuturkan sejumlah program strategis yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah berkaitan dengan peningkatan infrastruktur dan kesejahteraan rakyat.

"Kami mempunyai program unggulan seperti pembangunan infrastruktur sampai ke pelosok wilayah, ada program bantuan bagi lansia, serta dana duka dan lain sebagainya," ujarnya.

Selain itu program dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat serta daerah turut menjadi perhatian dari Pemkab.

"Ada juga juga program lainnya yang berhubungan dengan ekonomi masyarakat, dan peningkatan ekonomi daerah," kata James.

Dia pun berharap dengan program-program tersebut bisa menjadi perhatian dari para peniliti Unsrat.

"Apalagi hal tersebut menjadi bagian dalam Tri Dharma perguruan tinggi. Besar harapan kami ada kajian dari penelitian Unsrat terhadap program dari pemerintah ini," tandasnya.***4***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga