Minggu, 24 September 2017

Meriah Syukuran HUT ke 64 GMIM Imanuel Wanea

id GMIM Imnauel Wanea
Meriah Syukuran HUT ke 64 GMIM Imanuel Wanea
Suasana pemasangan dan peniupan lilin pengucapan syukur. (Ist) (1)
Teruslah berkarya dan jadilah warga negara yang baik yang rajin membayar pajak karena dari hasil tersebut para jemaat

     Manado (Antarasulut) - Perayaan pengucapan syukur HUT ke 64 GMIM Imanuel Wanea, Manado, berlangsung meriah  Minggu (13/8). 

     Ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMW Manado Tenggar Pdt. Djefry Saisab, STh tersebut, dihadiri ribuan anggota jemaat serta Kepala Dinas Kesehatan Manado, Robby Mottoh yang mewakili wali kota Manado, serta Lurah Wanea, Agus Penekenan, ketua BPMJ Imanuel Wanea Pdt. Jullien Saisab-Rotty STh, serta mantan Ketua Jemaat dan pendeta yang melayani di Imanuel Wanea. 

     Saisab dalam khotbahnya menyampaikan harapan, agar GMIM Imanuel Wanea semakin berkembang dan menjaga kerukunan bersekutu dalam menghadapi tantangan pelayanan yang semakin berat. 
 
     "Teruslah berkarya dan jadilah warga negara yang baik yang rajin membayar pajak karena dari hasil tersebut para jemaat akan menikmati pembangunan dan kesejahteraan yang diberikan oleh wakil Allah yaitu Pemerintah," ujarnya. 

     Saisab juga mengajak jemaat untuk menyukseskan Pengucapan Manado pada 10 September nanti. 

     Sementara ketua panitia pelaksana Pnt. Ricky Lumingkewas yang didampingi Sekretaris Pnt. John Paendong serta Seksi Publikasi Leonardo Sumerah, mengatakan, program kegiatan HHRG Imanuel Wanea masih akan terus berlanjut. 

     "Kegiatannya nanti adalah kegiatan sosialisasi sanitasi dan persampahan hingga Lomba Kebersihan antar kolom pada September nanti," tambah Lumingkewas. ***


Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga