Rabu, 20 September 2017

Fispol Unsrat Gelar BKK di Tomohon

id BKK
Fispol Unsrat Gelar BKK di Tomohon
()
Dengan tema We Are Different, kami menargetkan membina mental 500 mahasiswa Kristen baru di angkatan 2017

     Manado, (Antarsulut) - Biro Kerohanian Kristen (BKK) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kembali menyelenggarakan bina rohani mahasiswa kristen untuk angkatan 2017. 

     Ketua panitia pelaksana, Fenia Rondonuwu, mengatakan, BKK ke-28 dilaksanakan 18-20 Agustus, di Homestay Tomohon, dengan tema, "We Are different". 

     Dia mengatakan, BKK adalah kegiatan rutin tahunan Biro Kerohanian Kristen Fispol Unsrat, yang bertujuan membina spiritual dan intelektual mahasiswa Kristen di fakultas tersebut. 

     "Dengan tema We Are Different, kami menargetkan membina mental 500 mahasiswa Kristen baru di angkatan 2017 ini," katanya, didampingi anggota panitia, Yerry Agama.  

     Fenia mengatakan, pelaksanaan BKK tersebut mengambil referensi dari Maleakhi 3:17 dan Titus 2:12-14, dan diharapkan para mahasiswa baru, mengerti sebagai milik Tuhan harus menjadi pribadi yang berbeda sebagai milik Tuhan. 

     Fenia yang memimpin 116 panitia BKK ke-28 tersebut, mengatakan, pelepasan keberangkatan dilakukan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yaitu Drs. Cornelis J.Paat, M,Si. 

     Dalam acara tersebut katanya, banyak persiapan yang dilakukan, dimana ada kejutan dengan menghadirkan salah satu finalis Miss Indonesia sebagai pembawa materi. ***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga