Rabu, 20 September 2017

Mantiri Hadiri Kerukunan Keluarga Jawa Kota Bitung

id Mantiri Hadiri Kerukunan Keluarga Jawa Kota Bitung
Mantiri Hadiri Kerukunan Keluarga Jawa Kota Bitung
Wakil Wali KOta Bitung Ir Maurits Mantiri Hadiri acara kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) di Kota Bitung (1)
Mantiri mengajak masyarakat kota Bitung khususnya masyarakat KKJ untuk tetap menjaga hidup rukun dan damai, saling menghargai satu sama lain, karena seluruh masyarakat Bangsa Indonesia adalah masyarakat yang berpegang kepada Pancasila.
    Bitung, (AntaraSulut) - Bertempat di Kelurahan Weru II Kecamatan Girian, Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri acara Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, Minggu. 

    Kerukunan Keluarga Jawa “Satya Bhakti” kota Bitung melaksanakan kegiatan  dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dengan Tema “Dalam Kebersamaan Komitmen Yang Utama”, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat rasa persatuan dalam hidup bermasyarakat, acara tersebut di isi dengan berbagai lomba-lomba yang di ikuti oleh seluruh masyarakat KKJ yang ada di kota Bitung. 

    Mantiri mengajak masyarakat kota Bitung khususnya masyarakat KKJ untuk tetap menjaga hidup rukun dan damai, saling menghargai satu sama lain, karena seluruh masyarakat Bangsa Indonesia  adalah masyarakat yang berpegang kepada Pancasila.  

    “Kalau sekedar jalan berlubang itu bisa di tutup oleh Kadis PU, tapi kalau hati dan pikiran yang berlubang siapa yang akan menutup, oleh karena itu marilah kita mengubah cara pandang kita kepada hal yang positif, terutama cara pandang kita dari diri sendiri,jangan memilah-milah dalam kerukunan hidup beragama,tidak ada lagi pikiran-pikiran tentang perbedaan dalam diri kita,"  Ungkap  Mantiri.

    Mantiri memberikan apresiasi kepada panitia KKJ yang sudah turut memeriahkan HUT RI ke-72 dengan melaksanakan kegiatan ini.

    Turut hadir Anggotta DPRD Kota Bitung Faizal Ahmad SH, Camat Girian Ricy Tinangon S.STP, Lurah Girian Weru II Youkefin Marthim, Ketua KKJ Kota Bitung Drs. Aras Sinaba, Ketua Panitia Catur Hartono, Tim Doa Yobel Yohanis Mudjito, Tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh-tokoh Agama Kota Bitung.***3***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga