Minggu, 24 September 2017

Pemkab Minahasa Tenggara Siap Sukseskan Pilkada

id minahasa tenggara
Pemkab Minahasa Tenggara Siap Sukseskan Pilkada
Bupati James Sumendap memberikan penyampaian saat sosialisasi dan penyuluhan mengenai pelaksanaan Pilkada di Minahasa Tenggara 2018, di Ratahan, Kamis (31/8). (Arthur/antara)

Minahasa Tenggara, 31/8 (Antara) - Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mengatakan pemerintah kabupaten berkomitmen menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang.
"Kami dari Pemkab berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Minahasa Tenggara tahun 2018," kata James di Ratahan, Kamis.
Bahkan menurut James, seluruh jajaran dari tingkat kabupaten sampai desa dan kelurahan wajib terlibat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada tersebut.
"Semua aparat pemerintah wajib untuk mendukung pelaksanaan pemilihan ini, termasuk membantu KPU dalam mensosialisasikan Pilkada," ujarnya.
Ia pun meminta jika ada pihak KPU yang memerlukan Aparat Sipil Negara (ASN) untuk penyelenggaraan pemilihan, Pemkab akan menugaskan pada pegawainya.
"Kami pun siap menyiapkan para ASN jika diperlukan oleh KPU untuk membantu tugas-tugas dalam penyelenggaraan Pilkada," jelasnya.
Dia pun mengajak semua masyarakat agar ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Minahasa Tenggara.
"Saya juga mengajak agar semua masyarakat ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada. Karena Pilkada yang berkualitas akan melahirkan pimpinan yang berkualitas pula," tandasnya.***2***
(T.KR-AIK/C/G004/G004) 31-08-2017 22:58:15

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga