Minggu, 24 September 2017

Bupati Sumendap Serahkan Puluhan Hewan Kurban

id minahasa tenggara
Bupati Sumendap Serahkan Puluhan Hewan Kurban
Bupati James Sumendap menyerahkan bantuan hewan kurban, bagi umat Islam di Kabupaten Minahasa Tenggara yang akan melaksanakan hari raya Idul Adha, di Ratahan, Kamis (31/8) (Humas Pemkab Mitra)

Minahasa Tenggara, 31/8 (Antara) - Bupati James Sumendap menyerahkan puluhan hewan kurban yang terdiri 17 ekor sapi, dan 38 ekor kambing bagi umat Islam di Minahasa Tenggara dalam rangka hari raya Idul Adha 1438 Hijriah.
"Pemberian hewan kurban tersebut sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu,"kata Bupati Sumendap di Ratahan, Kamis.
"Kami selalu memberikan perhatian bagi para umat, khususnya bagi kaum duafa dalam melaksanakan hari raya kurban ini," katanya.
Lebih lanjut kata James, pada perayaan Idul Adha ini diharapkan seluruh umat belajar dan memaknai arti dari berkurban.
"Jadikan ini sebagai momentum kebersamaan di antara semua warga, dengan saling menjaga kerukunan dan kebersamaan tanpa mementingkan golongan atau pribadi," jelasnya.
Dia pun mengajak semua masyarakat untuk memperkuat tali persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
"Mari tetap kita jaga kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, tanpa melihat latar belakang suku atau pun agama," tandasnya.
Hewan kurban tersebut akan diserahkan langsung oleh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Minahasa Tenggara di 35 masjid.***4***
(T.KR-AIK/B/G004/G004) 31-08-2017 22:36:02

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga