Minggu, 24 September 2017

Rombongan DPRD Sukoharjo Kunjungi Minahasa Utara

id Rombongan DPRD Sukoharjo Kunjungi Minahasa Utara
Rombongan DPRD Sukoharjo Kunjungi Minahasa Utara
Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan saat memaparkan potensi daerah setempat dihadapan rombongan DPRD Sukoharjo. (1)
Semoga kedatangan rombongan DPRD Sukoharjo di Minahasa Utara akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah yang nantinya dijabarkan oleh tim," ujar Bupati.
Minahasa Utara, 6/9 (Antara Sulut) - Rombongan DRPD Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah kunjungi Minahasa Utara sekaligus melihat langsung perkembangan daerah setempat sebagai acuan menuju pembangunan berkualitas.
Rombongan DPRD Sukoharjo diterima langsung Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan didampingi sejumlah Asisten dan Kepala Dinas di ruang Bapelitbang, Rabu.
"Semoga kedatangan rombongan DPRD Sukoharjo di Minahasa Utara akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah yang nantinya dijabarkan oleh tim," ujar Bupati.
Kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa point penting perkembangan daerah Minahasa Utara lewat potensi di bidang pariwisata, perkebunan, perindustrian maupun perikanan.
"Ada beberapa unggulan di Minahasa Utara yang menghasilkan devisa bagi daerah. Untuk itu lewat potensi tersebut menjadi acuan bagi daerah Sukoharjo," kata Bupati.
Bupati mengatakan, ada kerinduan bagi dirinya untuk berkunjung ke Sukoharjo dalam rangka study banding.
"Pastinya saya akan membawa rombongan untuk melakukan study banding di Sukoharjo sekaligus bertukar keunggulan yang ada di daerah tersebut," kata Bupati penuh harap.
Sementara Eko Sapto Purnomo selaku pemimpin rombongan yang juga Wakil Ketua DPRD Sukoharjo mengatakan, rombongan DPRD Sukoharjo diikuti 60 peserta sudah termasuk staf dewan dan dinas terkait.
Kunjungan itupun disertai momentum pertukaran cendramata yang diserahkan oleh Bupati Vonnie A Panambunan kepada pimpinan rombongan.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga