Senin, 25 September 2017

YLM-JAK MAKIN MENGUAT DI MINAHASA

id Youla
 YLM-JAK MAKIN MENGUAT DI MINAHASA
Calon pasangan kuat Minahasa saat ini. (Foto Ist) (1)
Lebih bagus bupati Minahasa untuk 2018 seorang perempuan
Minahasa (Antarasulut) - Nama Youla Lariwa Mantik (YLM) terus disebut sebagai bakal calon Bupati Minahasa, yang paling mendapat dukungan dan simpati masyarakat serta dukungan dari DPP Golkar.

Dukungan tersebut datang dari akar rumput Golkar Minahasa mengharapkan calon kepala daerah seorang perempuan, seperti diungkapkan Eva Rumagit, dari Sea, Pineleng.

"Lebih bagus bupati Minahasa untuk 2018 seorang perempuan, kan ada dua calon tapi Ibu Youla Lariwa Mantik kami sering lihat sosialisasi sampai di desa-desa," kata Eva.

Hal serupa juga disampaikan Nelly Paat, seorang pedagang pasar Kecamatan Kawangkoan , yang merindukan kepala daerah kaum wanita.

"So pastiu dengan bupati laki laki, buktinya selama pemimpin minahasa laki laki tidak ada perubahan, kasih kesempatan dulu untuk perempuan pimpin minahasa, sudah saatnya torang sama sama perempuan mengangkat perempuan,"kata pedagang pasar Kawangkoan ini.

Dukungan kepada YLM juga ternyata datang dari Golkar pusat, dimana sumber resmi mengatakan dalam waktu dekat akan ada SK yang terbit untuk YLM sebagai calon yang akan berpasangan dengan Jamea Arthur Kojongian (JAK).

"Ada beberapa penilaian dari kami bahwa pasangan YLM-JAK bisa mengungguli Pilkada 2018 di Minahasa sebab sudah melihat kesiapan dana strategi pasangan ini dan elektabilitas YLM yang naik," kata Sumber DPP, Jumat 8/09/2017 di kantor DPP Golkar Slipi, Jalan Angrek Neni Murni, Jakarta.***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga