Rabu, 20 September 2017

Menangkan IvanSa-CNR, MIC Laksanakan Konsolidasi

id Menangkan IvanSa-CNR, MIC Laksanakan Konsolidasi
Menangkan IvanSa-CNR, MIC Laksanakan Konsolidasi
MIC ketika melaksanakan diskusi dan pemantapan pemenangan IvanSa-CNR. (1)
Tondano (AntaraSulut) - Dalam rangka pemantapan dukungan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig Naichel Runtu (CNR), maka pada 15 September Milisi IvanSa CNR (MIC) akan melaksanakan konsolidasi yang direncanakan akan diikuti seluruh anggota di 25 kecamatan.

Disampaikan Ketua MIC Jerry Mamengko materi yang akan dibahas antara lain pembentukan pengurus milisi di setiap kelurahan dan desa sampai pada tingkat lingkungan dan jaga, disamping pertemuan ini juga akan membicarakan metode dan program kerja organisasi.

"Rapat konsolidasi ini direncanakan akan diikuti kurang lebih 125 anggota utusan kecamatan dan pengurus kabupaten," katanya di Tondano, Selasa.

Mamengko menjelaskan bahwa tim milisi ini benar-benar lahir dari kesadaran yang tulus untuk mengantar IvanSa-CNR sebagai bupati dan wakil bupati Minahasa 2018-2023.

"Tim MIC sangat yakin bahwa melalui kedua figur muda ini, Minahasa akan bangkit dari keterpurukan dan minimal dapat bersaing dengan daerah-daerah lain dari hasil pemekaran," ungkapnya.

Senada disampaikan Wakil Ketua MIC Recky Sinadia, kedua pemimpin ini dapat membawa perubahan positif di Minahasa terutama dalam hal penciptaan lapangan kerja baru yang sekarang menjadi kebutuhan masyarakat terutama generasi muda.

"Melalui pasangan IvanSa-CNR, akan banyak membawa perubahan di Minahasa," katanya.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga