Senin, 25 September 2017

Jovial-Mandolang Wakil Tomohon ajang "Nyong-Noni" Sulut

id pemkot tomohon
Jovial-Mandolang Wakil Tomohon ajang
Kendaraan hias Jepang ikut serta pada parade "Tournament of Flower" di Kota Tomohon, Selasa. (1). Pemerintah kota mengandalkan pariwisata sebagai penggerak perekonomian daerah.
Pemerintah Kota mendukung sepenuhnya keikutsertaan pada ajang ini. Di sini selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon,
Tomohon, (AntaraSulut) - Jovial (Putra Tomohon 2016) dan Gabriela Mandolang (Ratu Bunga 2017) mewakili Kota Tomohon pada ajang pemilihan "Nyong-Noni" Sulawesiu Utara tahun 2017. 

Proses pemilihan di antaranya "Talent Show", sementara proses karantina peserta sudah dimulai sejak 10 September 2017, sedangkan "Grand Final" nantinya akan berlangsung di Grand Kawanua 16 september 2017.

"Pemerintah Kota mendukung sepenuhnya keikutsertaan pada ajang ini. Di sini selain menampilkan potensi sumber daya generasi muda, hal ini juga menambah nilai positif bagi pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon," kata Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman. 

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut putra dan putri yang mewakili Kota Tomohon ini akan menjadi duta-duta yang mampu mempromosikan berbagai program unggulan termasuk sektor pariwisata dan budaya. 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga