Rabu, 20 September 2017

Tomohon Berkomitmen Dukung Program Sosial

id pemkot tomohon
 Tomohon Berkomitmen Dukung Program Sosial
Asisten Administrasi Umum Pemkot Tomohon Novi Politon SE (1)
Pemerintah Kota Tomohon sampai saat ini tetap berkomitmen menyukseskan berbagai program pemerintah pusat, di dalamnya program sosial yang mensejahterakan masyarakat,
Tomohon, (AntaraSulut) - Kota Tomohon berkomitmen mendukung penuh pelaksanaan program sosial pemerintah pusat di daerah berpenduduk lebih dari 100 ribu jiwa itu. 

"Pemerintah Kota Tomohon sampai saat ini tetap berkomitmen menyukseskan berbagai program pemerintah pusat, di dalamnya program sosial yang mensejahterakan masyarakat," kata Asisten Administrasi Umum Politon Novi Politon SE didampingi Kepala Dinas Sosial dr Jhon Lumopa. 

Politon saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Data Terpadu 2017 mengatakan, Menteri Sosial RI Kofifah Indar Parawansa berharap melalui rakornas program dan kegiatan dapat menjadi acuan instansi sosial di daerah. 

Menteri lanjut dia, berharap program sosial yang disusun diserap dan tepat sasaran, seperti PKH Raskin, Rastra dan bantuan pangan sehinggfa mampu menanmggulangai kemiskinan di seluruh Indonesia. 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga