Senin, 25 September 2017

Pemenangan IvanSa-CNR, MIC Bentuk Tim Hingga Desa dan Kelurahan

id Pemenangan IvanSa-CNR, MIC Bentuk Tim Hingga Desa dan Kelurahan
Pemenangan IvanSa-CNR, MIC Bentuk Tim Hingga Desa dan Kelurahan
Milisi IvanSa-CNR. (1)
Tondano (AntaraSulut) - Milisi Ivansa-CNR (MIC) salah satu pilar pemenangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa untuk Pilkada serentak 2018 nanti. MIC yang siap memenangkan pasangan calon (Paslon) IvanSa-CNR diusung Partai Golkar akan membentuk tim hingga semua desa di Kabupaten Minahasa.

"Dalam melaksanakan tugasnya, maka tim MIC telah menyiapkan beberapa langkah strategis pemenangan antara lain pembentukan tim sampai pada basis akar rumput yaitu di 270 desa/kelurahan, nantinya akan bertugas untuk melaksanakan sosialisasi baik figur maupun program strategis," ungkap Ketua MIC Jerry Mamengko di Tondano, Kamis.

Ia mengatakan tim yang terbentuk di setiap desa/kelurahan mempunyai tugas lainnya seperti mengadakan pendataan kepada semua simpatisan Ivansa-CNR, sekaligus bersama-sama dengan semua stakeholder pelaksana Pilkada yang pada gilirannya semua tim milisi harus mampu bersama-sama menciptakan Pilkada Minahasa yang aman tertib dan lancar, berdasarkan asas Pilkada yang langsung umum bebas dan rahasia.

"Saat ini pengurus tim MIC Kabupaten Minahasa sementara mempersiapkan semua infrastruktur yang berkaitan dengan implementasi program," sampainya.

Sekretaris Tim Milisi Evry Vecky Kaseger menjelaskan tahapan yang sementara dilaksanakan sekarang adalah melaksanakan identifikasi kebutuhan tim sekaligus menyelesaikan input data tim di 270 desa/kelurahan.

"Jadi kami saat ini masih melaksanakan identifikasi kebutuhan tim sekaligus menyelesaikan input data," tandasnya.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga