Rabu, 20 September 2017

ASN Tomohon Adopsi Inovasi Terbaik Kota Bandung

id pemkot tomohon
ASN Tomohon Adopsi Inovasi Terbaik Kota Bandung
Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan (1)
Kita ingin mengadopsi apa-apa saja inovasi terbaik atau praktik terbaik di Kota Bandung yang dapat diaplikasikan ke Kota Tomohon,
Tomohon, (AntaraSulut) - Aparatur Sipil Negara Kota Tomohon, Sulawesi Utara, yang mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan IV melakukan tolok ukur inovasi terbaik ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

"Kita ingin mengadopsi apa-apa saja inovasi terbaik atau praktik terbaik di Kota Bandung yang dapat diaplikasikan ke Kota Tomohon," kata Wakil Wali Kota Tomohon. Syerly A Sompotan yang memimpin rombongan "benchmarking" sebagaimana dikutip Kepala Bagian Humas dan Protokol Christo Kalumata SSTP di Tomohon, Rabu.

Inovasi ataupun praktik terbaik yang diadopsi, kata dia, dapat memberikan dampak bagi peningkatan kesejahteraan warga kota.

Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XI Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2017 yang berjumlah 30 orang diterima di Balai Kota Bandung oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung dr H Gunadi Sukma Bhinekas M Kes.

Peserta diklat yang akan mengadopsi inovasi dan praktik terbaik dibagi dalam tiga kelompok, yaitu bidang perencanaan, keuangan serta kepegawaian.

"Kami berharap tolok ukur ini dapat mempererat silahturahmi Kota Bandung dan Kota Tomohon," kata Gunadi.

Bahkan, kata dia, kunjungan ini dapat dimanfaatkan untuk saling membagi pengetahuan dan wawasan dalam rangka memperkuat memperkuat hubungan kerja sama di berbagai bidang. ***2***



(T.K011/B/S023/S023) 13-09-2017 21:48:58

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga