Selasa, 17 Oktober 2017

Pemkot Tomohon Rampungkan Pembangunan Kantor Pelayanan Publik

id pemkot tomohon
Pemkot Tomohon Rampungkan Pembangunan Kantor Pelayanan Publik
Wali Kota Jimmy F Eman (kedua kiri) mengunjungi perampungan kantor pelayanan publik yang akan dilaunching pada Oktober mendatang. (1)
Persiapan terus dilakukan karena sesuai dengan rencana akan diluncurkan penggunaannya pada Oktober mendatang,
Manado, (AntaraSulut) - Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) terus merampungkan pembangunan kantor pelayanan publik yang akan difungsikan pemanfaatannya dalam waktu dekat ini.

"Persiapan terus dilakukan karena sesuai dengan rencana akan diluncurkan penggunaannya pada Oktober mendatang," kata Wali Kota Jimmy F Eman di Tomohon, Senin.

Sebelumnya, kantor ini difungsikan sebagai kantor wali kota dan wakil wali kota Tomohon.

Beberapa instansi yang akan menempati kantor tersebut adalah Dinas Komunikasi dan Informatika, Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, BNI dan Bank Sulut, katanya.

"Kantor pelayanan publik saat ini sudah mulai rampung dan dibangun sesuai dengan standar pelayanan umum," ujarnya.

Wali Kota kemudian mengatakan, seluruh masyarakat yang hendak mengurus berbagai administrasi tidak perlu ragu karena personel yang disiapkan akan memberikan pelayanan maksimal.

"Ke depan selain di dalam ruangan, kami juga akan melengkapi fasilitas di kompleks kantor pelayanan publik seperti taman bermain untuk anak-anak, tempat pertunjukan serta fasilitas lainnya yang bisa memberikan rasa nyaman," ujarnya.***2***



(T.K011/B/G004/G004) 18-09-2017 21:56:11

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga