Selasa, 17 Oktober 2017

KKK Jakarta Peduli pada Lingkungan Kota Bitung, Sukseskan FSPL 2017

id KKK Jakarta Peduli pada Lingkungan Kota Bitung
KKK Jakarta Peduli pada Lingkungan Kota Bitung, Sukseskan FSPL 2017
Ketua Umum Kerukunan Keluarga kawanua Jakarta Engelica Tengker didampingi Bendum Reflie Orelius Mandagie SE menyerahkan bantuan 5.000 pohon gaharu dan alat selam kepada Wali Kota bitung Maxmiliaan Jonas Lomban dalam tangka menyukseskan FPSL Kota Bitung 2017. (1)
Ketua Umum Angelica Tengker yang didampingi Bendahara Umum Refli O Mandagie SE dalam membuktikan kepedulian tersebut, Sabtu, menyerahkan bantuan 5.000 pohon gaharu dan bantuan alat untuk menyelamsebagai upaya pelestarian terumbu karang kepada Wali
    Bitung, (AntaraSulut) - Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Jakarta dalam pimpinan ketua Umum Angelica Tengker dan jajarannya merasa terpanggil dan peduli atas pelestarian lingkungan Kota Bitung.

    Ketua Umum Angelica Tengker yang didampingi Bendahara Umum Refli O Mandagie SE dalam membuktikan kepedulian tersebut, Sabtu, menyerahkan bantuan 5.000 pohon gaharu dan bantuan alat untuk menyelamsebagai upaya pelestarian terumbu karang  kepada Wali Kota Bitung Maxmiliaan Lomban SE, MSi dan Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri.

    Dalam penyerahan tersebut, Tengker berharap, kepedulian warga Minahasa yang sudah bermukim di jakarta dalam wadah Kerukunan Keluarga Kawanua Jakarta, dapat terus berkesinambungan memberikan bantuan bagi daerah Sulawesi Utara termasuk Kota Bitung.

     "Kepedulian ini, sudag menjadi program kerja kami untuk terus mendukung pembangunan di kampung halaman,' kata Tengker yang didampingi Revly  O.Mandagie.

    Wali Kota Bitung, Maxmiliaan Jonas Lomban, SE memberikan apresiasi yang setingi-tingginya bagi KKK Jakarta, apalagi turut mensukseskan kegiatan kepariwisataan Kota Bitung melalui Festival pesona selat Lrmbr.

    Menurut Lomban, kepedulian KKK menjadi terobosan baru dan dapat menjadi contoh bagi KKK lainnya yang tersebar di Indonesia, agar tetap peduli terhadap daerah asalnya. 

    Perjuangan dan kerja keras masyarakat Kota Bitung, kata Lomban, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari rangkaian FPSL 2017 yang berpucak pada ibadah syukur atas HUT ke-27 Kota Bitung.

    Lomban menambahkan, mewakili pemerintah Kota Bitung , KKK jakarta dapat terus berperan aktif dalam menunjang pembangunan Kota Biutng di segala bidang.

    

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga