Sabtu, 21 Oktober 2017

Pemkab Minahasa Utara Benahi Sistem Organisasi Pemerintahan

id Pemkab Minahasa Utara Benahi Sistem Organisasi Pemerintahan
Pemkab Minahasa Utara Benahi Sistem Organisasi Pemerintahan
Sekretaris Daerah Minahasa Utara Jimmy Kuhu saat menyerahkan SK jabatan kepada sejumlah pejabat.Antara Foto/Melky (1)
"Saya tidak bicara karena terharu, tapi namanya ASN harus siap promosi jabatan siap juga untuk hal baru karena menyangkut kinerja terhadap pimpinan. Hal ini sudah dipertimbangkan, apalagi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sudah berjalan dua tahun
Minahasa Utara, 9/10 (Antara Sulut) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara benahi sistem pemerintahan lewat penyegaran sejumlah jabatan eselon II dan III untuk menunjang pemerintahan Bupati Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong.
Acara Penyerahan Surat Perintah Tugas, Nota Dinas dan Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara kepada sejumlah pejabat, dilakukan oleh Sekretaris Daerah Jemmy Kuhu yang berlangsung di Kantor Inspektorat Minahasa Utara, Senin.
"Saya tidak bicara karena terharu, tapi namanya ASN harus siap promosi jabatan siap juga untuk hal baru karena menyangkut kinerja terhadap pimpinan. Hal ini sudah dipertimbangkan, apalagi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sudah berjalan dua tahun lebih sehingga wajar ada penyegaran jabatan," ujar Sekda.
Menariknya dalam pergantian jabatan, empat diantaranya yang menempati posisi penting pemerintahan harus berbesar hati untuk tidak memegang jabatan diantaranya Hanny Tambani dari Kadis Perhubungan diperbantukan pada keasistenan bidang pembangunan dan perekonomian.
Berikut Femmy Pangkerego dari Kadis Perindustrian diperbantukan pada keasistenan bidang pembangunan dan perekonomian, Dr Lilly Lengkong dari Kadis Pendidikan diperbantukan pada keasistenan bidang pembangunan dan perekonomian dan Marthen Sumampow sebelumnya Kabag Umum kini belum ada jabatan.
Sementara Aldrin Posumah dari Kaban KPP jabatan baru Plt Kadis Perhubungan Minahasa Utara.
Roike Kodoati dari Pol PP menjabat Plt Kadis Perindustrian
Wolajan Sofitje dari Sekretaris Pertanian menjabat Plt Kadis Pendidikan
Styvi Watupongoh dari Kabag Humas menjabat Plt Kaban KPP
Yansen R Tulung menjabat sebagai Plt Kabag Humas
Maartje Panambunan menjabat Plt Kabag Umum
Hestia E Pakasi menjabat Plt Inspektur Pembantu Wilayah II Insprktorat

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga