Sabtu, 21 Oktober 2017

Pemkot Tomohon Apresiasi FPSL 2017

id pemkot tomohon
Pemkot Tomohon Apresiasi FPSL 2017
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan berjabatan tangan dengan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban pada pembukaan FPSL 2017 (1)
FPSL 2017 ini adalah kanan untuk mengangkat pesona wisata yang ada di daerah dalam rangka penguatan pembangunan di sektor ekonomi kreatif maupun menunjang masuknya investor,
Tomohon, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara Syerly A Sompotan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2017 yang akan ditutup mpada hari ini. 

"FPSL 2017 ini adalah kanan untuk mengangkat pesona wisata yang ada di daerah dalam rangka penguatan pembangunan di sektor ekonomi kreatif maupun menunjang masuknya investor," kata Wawali Syerly. 

Pada pembukaan FPSL, Pemerintah Kota Bitung mengundang Kota Tomohon menampilkan salah satu ciri khasnya. 

Diketahui Penyelenggaraan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2017 merupakan upaya mempromosikan dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Bitung yang ditetapkan sebagai international hub sea port dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Selain itu memperkenalkan menjadi kawasan industri dan perdagangan, kota pelabuhan internasional, kota perikanan, kota konservasi alam, serta kota pariwisata dunia.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga