Sabtu, 21 Oktober 2017

Jimmy Eman: Jadilah Generasi Penuh Komitmen

id pemkot tomohon
 Jimmy Eman: Jadilah Generasi Penuh Komitmen
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman (foto: humas) (1)
Katakan tidak pada pernikahan dini, katakan tidak pada seks bebas, dan katakan tidak pada narkoba,
Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara Jimmy F Eman mengajak generasi muda agar memiliki komitmen penuh melakukan hal positif dan bermanfaat.

"Katakan tidak pada pernikahan dini, katakan tidak pada seks bebas, dan katakan tidak pada narkoba, sehingga generasi muda yang ada di Kota Tomohon selalu menjadi generasi kebanggaan kita semua," ajak Wali Kota pada kegiatan advokasi dan KIE (Komunikasi Informasi Edukasi) kesehatan reproduksi remaja di Tomohon. 

Wali Kota mengharapkan, sebagai generasi muda Kota Tomohon yang adalah penerus masa depan bangsa tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama sehingga dalam pergaulan sehari-hari tetap pada hal-hal yang baik.

Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc kesempatan itu mengatakan bahwa remaja, pemuda yang baik adalah seorang yang taat pada aturan dalam berbagai lingkungan, baik dalam keluarga, sekolah bahkan dalam pergaulan dimanapun berada. 

"Sikap para remaja dan pemuda sebagai generasi muda, sangat berpengaruh dalam kemajuan suatu bangsa", kata Lolowang.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Ir Corry Caroles menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah agar peserta memiliki pengetahan tentang kesehatan reproduksi remaja.

Selain itu, adanya perubahan perilaku kelompok masyarakat khususnya generasi muda agar dalam pergaulan selalu mengedepankan nilai moral yang berlandaskan agama, serta tercipta generasi muda yang sehat dan tangguh yaitu generasi berencana. 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga