Selasa, 17 Oktober 2017

Pemprov Sulut Harap Jamin Keamanan Aplikasi

id pemkot tomohon
Pemprov Sulut Harap Jamin Keamanan Aplikasi
Kepala Dinas Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Utara Happy Korah(1)
Kehadiran kantor pelayanan publik di Kota Tomohon adalah ukiran sejarah baru di Sulut, demikian adanya sistem layanan ini patut direspon dengan gembira,
Tomohon, (AntaraSulut) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berharap kantor pelayanan publik Kota Tomohon menjamin keamanan aplikasi yang digunakan konsumen.

"Kehadiran kantor pelayanan publik di Kota Tomohon adalah ukiran sejarah baru di Sulut, demikian adanya sistem layanan ini patut direspon dengan gembira," kata Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir Happy Korah.

Dia mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon pun harus mendukung secara Kualitas dan kuantitas yang kompeten dan keamanan penggunaan aplikasi dan sarana pendukung lainnya.

Hal ini dimaksudkan menghasilkan manfaat yang maksimal untuk kemajuan Kota Tomohon dan  Sulawesi Utara pada umumnya yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya dan juga semakin jaya untuk Kota Tomohon, ujarnya. 

Saat bersamaan Ketua Ombudsman Sulawesi Utara Ibu Helda Tirajoh mengapresiasi pemerintah kota yang telah membangun rumah pelayanan publik dan juga membacakan janji pelayanan publik langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

"Dengan adanya rumah pelayanan publik ini, Wali Kota telah mencegah maladminitrasi yang menyebabkan korupsi, dan kami berharap hal ini akan didukung oleh semua jajaran dan menjadi pelayanan publik yang prima dan bebas dari korupsi," ajaknya. 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga