Sabtu, 21 Oktober 2017

Wawali Sompotan Beri Bonus Atlet Peraih Emas Porprov Sulut

id pemkot tomohon
Wawali Sompotan Beri Bonus Atlet Peraih Emas Porprov Sulut
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan menyerahkan bonus kepada salah satu atlet peraih medali emas (1)
Ini adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada atlet-atlet yang berprestasi sekaligus mengharumkan nama Kota Tomohon di ajang Proprov ini,
Tomohon, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan menyerahkan bonus bagi atlet paraih medali emas pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) kesembilan yang dihelat di Kabupaten Minahasa.
    
"Ini adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada atlet-atlet yang berprestasi sekaligus mengharumkan nama Kota Tomohon di ajang Proprov ini," kata Wawali Sompotan di Tomohon, Jumat.
    
Raihan medali emas pertama disumbangkan dari cabang olahraga tenis lapangan melalui ganda putera atas nama Noldy Sumendap dan Victor setelah mengalahkan Kota Manado. 
    
Emas kedua berhasil diraih oleh Silvana Rumagit yang mengalahkan Kabupaten Minahasa, sementara medali emas ketiga berhasil dipersembahkan Rendy Reuh di nomor tunggal putera yang mengalahkan Kota Manado.
    
"Intinya saya berterima kasih dan bangga atas pemberian diri dari seluruh atlit dari semua cabang olahraga yang telah mengikuti kegiatan ini dan telah membawa nama harum kota Tomohon. Bonus yang saya berikan mungkin tidak seberapa, namun ini pemberian tulus sebagai ucapan terimakasih atas prestasi yang sudah dilakukan," katanya. 
    
Bonus yang diberikan Wawali direspon positif atlet dan pelatih. 
    
"Ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian nyata yang dilakukan ibu wawali kepada kami yang meraih medali emas," ujar Sony Pitoy, pelatih cabang olahraga tenis indoor.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga