MetaHomes Sedot Perhatian Setelah Umumkan Daftar Iklan Gratis Properti di Pasar Real Estat Online

MetaHomes Sedot Perhatian Setelah Umumkan Daftar Iklan Gratis Properti di Pasar Real Estat Online

MetaHomes menyedot perhatian dengan Mengumumkan Daftar Gratis di Lokapasar Real Estat onlinenya di Tengah Melonjaknya Permintaan dari Jumlah Terbanyak Masuknya Pelancong ke UEA (Foto: AETOSWire)

Dubai, Uni Emirat Arab --(ANTARA/Business Wire)-- Dalam beberapa puluh tahun terakhir, Uni Emirat Arab (UEA) muncul sebagai mercusuar inovasi, kemakmuran, dan peluang serta menarik jutaan wisatawan dari seluruh dunia. UEA terkenal dengan berbagai tempat wisata kelas dunia, gaya hidup yang dinamis, manfaat ekonomi yang kuat, inisiatif pemerintah yang progresif, dan merupakan contoh yang luar biasa dalam hal modernitas dan pertumbuhan di Timur Tengah maupun sekitarnya.

Salah satu indikator utama perkembangan sektor pariwisata UEA adalah jumlah pengunjung yang membludak setiap tahun. Bulan Januari-Februari 2024 saja, UEA dikunjungi lebih dari 3,67 juta turis menurut data Departemen Pariwisata Pemerintah Dubai. Inilah bukti daya tarik abadi Dubai sebagai pusat wisata global.

MetaHomes adalah salah satu platform real estat online yang terkemuka di dunia. Berdasarkan kemakmuran dan janji ini, MetaHomes memfasilitasi solusi real estat yang menyeluruh, termasuk pembelian, penjualan, persewaan, dan rumah liburan. Platform ini memanfaatkan teknologi mutakhir, termasuk kecerdasan buatan (AI), Virtual Reality (VR), dan solusi Internet of Things (IoT) untuk mengubah standar industri dan menawarkan pengalaman real estat tanpa kendala.

MetaHomes menyampaikan pengumuman penting tentang penghapusan biaya atau kewajiban kontrak kepada pelanggannya. Jadi mereka bebas mengiklankan properti di platform ini TANPA BIAYA. Pengumuman iklan gratis ini mempertegas komitmen MetaHomes untuk menyediakan akses ke pasar real estat agar setiap orang dan bisnis menjadi setara.

Inisiatif yang inovatif dan berbatas waktu ini meniadakan biaya di muka, sehingga pemilik properti mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengiklankan properti kepada khalayak yang luas dan beragam. Platform ini mempersilakan pemilik properti dari semua latar belakang untuk mengiklankan berbagai akomodasi, termasuk homestay, hotel, rumah liburan dan persewaan apartemen tanpa biaya iklan atau ikatan kontrak.

Jerry Wu, CEO MetaHomes, mengungkapkan optimismenya tentang peran perusahaan dalam membentuk masa depan real estat di UEA dan sekitarnya. Berfokus pada inovasi, kerja sama, dan kepuasan pelanggan, MetaHomes berupaya menciptakan pengalaman real estat tanpa kendala dan bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan. Dengan visi yang melampaui batasan, MetaHomes bercita-cita menjadi pembawa perubahan positif di industri real estat untuk memasuki era baru aksesibilitas teknologi dan peluang bagi semua orang.

Sumber: AETOSWire

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Zohaib Pervaiz

Sumber: MetaHomes
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024